Satu Pagi di Bu(i)s Kota

rutinitas biasa…pagi menjelang…geliat jakarta yang tak pernah mati, mulai bergetar lagi..

sama, seperti penduduk jakarta lainnya, gw jg memulai aktivitas pagi ini dengan secangkir kopi panas buatan mama tercinta…ditemanin -heheh- bahasa kerennya omlet campur daging sama sambal ekstra hot yang bikin mules2-..

o ya, gw dah mulai meninggalkan kang dadang -heheh- nama motor gw..thunder 05 yang larinya masih ok punya..gak malu2in kalo buat diajak boncengan maks 200kg…hahaha..

penat dan lelah dah mulai gw rasain kalo naek motor..1 jam perjalanan..bolak2 berarti 2 jam masa hidup gw terbuang percuma. cuma dapet cape..asap knalpot…sama bau matahari..sampe kantor dah lemes dan mau tidur…

mulai bulan kemaren..kang dadang terpaksa cuma jadi maenan adek gw…naek jemputan or bus umum yang ternyata gak jelek2 amat…jam 06.45 dari tol jatibening..sampe kantor 08.00-08.30….balik jam 17.00 sampe rumah 18.20..lumayan bisa save tenaga…

niatnya seh biar bisa memanfatkan waktu, baca buku or mengingat sesuatu lah..mngkin lebih berguna…tapi kadang agak sulit, apalagi kalo gak dapet tempat duduk…ada juga malah puyeng..mabok darat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s