doa untuk sahabat baru

gak biasa2nya gw nulis pengalaman gak penting kayak gini…hehehe…tapi sepertinya sosok yang menarik…

biasa…hari yang menjemukan…bosan menyergap..periksa YM…dan gw temui YM id baru di list gw…z****t begitu id-nya…gw gak tau kapan nge-add dia…knapa, lewat link apa…

yang pasti id itu ada…lupa mungkin…

dan menyapalah kami, ternyata manusia galak bernama z*****i…dan dia perempuan…apesnya lagi ternyata dia adek kelas gw…angktn 2002 masuknya…

gw coba lacak namanya di mbah google…sedikit informasi…

dan mulailah kami berbicara…sepatah dua patah kata…sampai berdebat panjang tentang islam..hmm…hehehe..biasa iseng gw suka kumat kalo ngomong sama mahasiswa bodoh tukang demo…hehehe…sori kalo gw bilang pendemo manusia bodoh, alasannya lo bisa liat pada postingan gw sblmnya…

gw gak bilang si z bodoh, cuma mo liat apa latar dia melakukan demo, argumen, dan semacamnya…mo lihat dan dengar pembenaran2 dia…gw tanya, tanya, dan tanya….agak menyerang dan memojokkan…sedikit melecehkan dan menertawakan….

heheheh…dan dia pun kabur….

yah nak, yang mengaku sebagai pejuang islam..ingat pesanku

“kenalilah kebenaran dan kenalilah orang…niscaya engkau akan tahu siapa yang benar”

bukan klaim gw yang benar…tapi prinsip gw sampe sekarang ya kyk gini….

perjalanan lo ma gw masih panjang…belajar terus bos…itu yang buat kita terjaga sampe sekarang..gak ada yang laen…barokallahu fiikum…

One thought on “doa untuk sahabat baru

Leave a Reply

