Lagi dedlen bin bingung

besok pagi dedlen kerjaan baru gw..stringer venue…majalah pameran..dah lama gak njelajah n getting dengan seru..dengan patokan dedlen mati dan menelusur jalan ibukota…asli gw menikmati…enjoy..gak begitu peduli pada rupiah yang akan menanti…

ya emang, gw lagi kejar setoran buat persiapan beberapa bulan lagi…memeras keringat…tenang neng, ‘a akan usahakan rizqi yang kita makan nanti dari jalan yang halal…walau sedikit..insyaallah…

kemaren, rabu…ketemu sama user tempat kerjaan baru (kalo keterima…amiin)..namanya titik komunikasi…duh ngeliat n ngedenger track recornya, jadi pengen buru2 ke sana..

tapi apa daya…surat keputusan “tugas belajar” belum juga turun…berharap seh, pas beasiswa, gak usah masuk kerja..dan suratnya cepet keluar..biar bebas…cari pengalaman di luar aja..membuka mata dan pikiran…kalo di birokrasi terus, bakal tumpul otak gw..matee…

gw bilang sama mereka, legal formal off dari kantor (buat belajar…hehhe..gw belajar neh bener..belajar di lab profesional, dunia kerja)…15 agustus…tapi mereka minta, senen ini taau tanggal 16 gw dah masuk n mulai bekerja…kata mereka, “kesempatan gak datang dua kali mas,”…..arrggghhhh…ngeselin….kalo bisa mah, hari ini juga gw kerja di sana..meninggalkan hiruk pikuk merdeka barat 9 yang..hhmmm…cuape deh…

oh ya, gw dapet link kerjaan itu dari bayu indarta…temen kuliah gw, anak pacul juga…geng waktu di pikom unpad…

doi keren lah, gw akui…gak usah pake macem2…rekomendasi bayu, cukup manjur dan mujarab kalo sekadar dunia konsultan PR…maklum doi dah malang melintang di dunia itu lebih dulu…3 tahun lalu…padahal blm lu2s kuliah…pengalaman ok punya…

gw pernah bilang sama dia mau ngejajal dunia konsultan PR..tertarik banget…dan gw minta diajarin..kalo bisa ditentir dia langsung…mengenal seluk beluk dunia PR…

yak,,kesempatan dah di depan mata…gw gak tau pegimane keputusannya….tapi selama SK belum turun, kayaknya gw harus mengganjal impian gw biar gak ketinggian…

sumpeee…gw pengen banget …..arrggghhhhh

Leave a Reply

