mama…

heheh..baru nulis judul aja dah pengen nangis..antara jadi dan gak jadi nulis..takut makin sedih..

yup, abis tengkar sama mama dua hari lalu..biasa cuek2an sampe sekarang…jaim..ah ntar jg baek2 aja. di sepanjang jalan tadi pagi jg tanpa suara…lagi males..bete dan kesal…

oiya, keluarga gw punya ciri khas yang mngkin gak bakal ditemui di keluarga laen…kami adalah manusia2 berurat leher, maksdnya kalo ngomong pasti keluar urat lehernya..heheh

ngotot kalo ngomong, suaranya kenceng2an, kalo ada argumen pake TOA…ya itu dia..satu turunan sama semua..emang mama papa tipenya sama…jadilah nular ke anak2…hehehe..alasan

jadi jangan kaget kalo di rumah serinng ada suara lenong betawi, yang suaranya kayak ngomong ma orang budeg..

masalah ribut ma mama, kalo gw bilang dah gak sepele lagi..masalah prinsip..jodoh menjodohi, cegah mencegahkan (haiah)..dan tunda menunda…panjang deh..

soal calon mantu, mama gak sependapat sm gw…180 derajat..parah kan…dan ini yang sedang dingotot-ngototi (heheh..bahasa aneh)…

ya iyyalah, masalah begini kalo gak ngotot bisa nyesel seumur-umur. masalahnya gw yang mo nikah..bukan mama..

jadilah, urat leher keluar dua hari lalu..ah sabodo engke ge damang deui….

 … Hamalathu ummuhu wahnan ‘ala wahnin… ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). [Al Ahqaaf: 15]

…..dosa lo dit!!!!

!$!^^^$^%@*&^&^@*(^!*^@&!^*%(&_(*!

cuape deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s